Ini Alasan Istri Bupati Barru Incar Kursi DPR RI

57
Img 20180726 Wa0048
Hasnah Syam. (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Hasnah Syam, istri Bupati Barru Suardi Saleh, membidik satu kursi di DPR RI melalui Partai NasDem. Mantan direktur RSUD Pinrang itu akan bertarung di Dapil 2 Sulsel.

“Saya juga maju karena restu bapak (Suardi Saleh). Katanya untuk mengabdi, berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Hasnah, Kamis (26/7/2018).

Hasnah yang juga Kepala Dinas Kesehatan Pinrang ini membidik Senayan melalui Dapil 2 Sulsel, yang meliputi Kabupaten Barru, Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba, Pangkep, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

“Terlebih selama ini dalam menjalankan tanggung jawab selalu punya tantangan, saya pernah menjabat sebagai direktur rumah sakit Barru, saya selalu menanggap amanah harus saya emban dengan baik. Itulah tekad saya sehingga ketika kesempatan maju sebagai wakil rakyat harus saya jaga amanahnya,” ujarnya.

Dia mengaku, kunjungan ke warga-warga saat ini bukan karena sebagai caleg, jauh sebelum itu, ia memang punya program untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Ketemu warga itu sudah lama saya lakukan, saya sebagai kadis kesehatan punya banyak program kesehatan. Memastikan warga bisa dijangkau program yang kami jalankan, misalnya mobil pelayanan kesehatan masyarakat, pelayanan pustu, terjaminnya BPJS warga. Itu semua wajib kita penuhi dan pastikan keberadaanya di tengah masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya