Usai Dilantik, Nurdin Abdullah Bakal Audit Pembangunan CPI

158
  • 25
    Shares
Nurdin Abdullah
Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah berjanji akan melakukan audit terhadap pembangunan proyek Center Point of Indonesia (CPI) di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Hak itu diungkapkan Nurdin usai ditetapkan secara resmi sebagai Gubernur Sulsel oleh KPU Sulsel di Hotel Max One, Kamis (26/7/2018) malam.

“Kita tidak ingin bermasalah di belakang, kita ingin clearkan, semua harus di audit. Apakah sudah sesuai anggaran dengan yang sudah masuk disitu dengan fisik yang ada, itu kan uang rakyat,” kata Bupati Bantaeng dua periode itu.

Nurdin menambahkan bahwa CPI tetap jadi prioritas, karena ada kepentingan masyarakat umum didalamnya.

“Itu prioritas, kita berharap CPI ini kita tidak ambil alih dulu, makanya harus di clearkan dulu. Tetap diproritaskan karena ada aset kita di dalam dan itu harus dinikmati masyarakat. CPI ini harus kita ketemu semua karena saya punya data ada banyak yang punya lahan yang sekarang menuntut,” katanya.

“Kita harus ada audit dulu, apakah anggaran yang masuk sesuai dengan pembangunan yang terjadi,” ujar Guru besar Universitas Hasanuddin itu.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga