Genjot Promosi Yamaha Lexi, Suracojaya Garap Delapan Kabupaten

  • 2
    Shares
GM Marketing dan Promosi MD Suraco Frangky J Tunandar saat memperlihatkan varian Yamaha Lexi (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT. Suracojaya Abadi Motor bakal menggelar Lexi smart show di delapan kabupaten yang ada di Sulsel. Show Yamaha Lexi bakal berlangsung selama dua tahap.

Tahap pertama, Suracojaya Abadi Motor akan mengunjungi Maros 28 Juni, Takalar, 4 Agustus, Sinjai 11 Agustus dan Soppeng 8 Agustus mendatang.

Promosi Yamaha Sulselbar PT. Suracojaya Abadimotor, Astam Sari Handayani mengatakan, tahap selanjutnya akan berlangsung setelah acara perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2018.

Whatsapp Image 2018 07 27 At 20.44.43

“Show Yamaha Lexi ini akan menghadirkan Ati Kodong sebagai guest starnya. Akan banyak keseruan pada show kali ini karena tujuan utamanya juga adalah lebih memperkenalkan Yamaha Lexi kepada masyarakat,” ujar Astam, Jumat (27/7/2018).

Astam menyebut, penjualan Yamaha Lexi saat ini masih minim. Sejuah ini, penjualan Yamaha Lexi baru menyentuh angka 1.000 unit.

Melalui show ini, kata Astam, Yamaha Lexi dapat mengejar penjualan Aerox yang berada dikisaran 600 unit per bulan. Langkah ini untuk perkenalan intens produk baru Yamaha.

“Bagi masyarakat yang akan bertransaksi di lokasi kegiatan, akan mendapatkan berbagai kemudahan. Penawaran yang diberikan adalah uang muka ringan, hanya membayar angsuran pertama, potongan tenor hingga 5 bulan, dan hemat angsuran hingga Rp4 juta,” ucapnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya