Indomart Bantu Pelaku UMKM Pasarkan Produk, Begini Sistemnya

230
  • 1
    Share
Bisnis Ukm
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Indomart memberikan ruang bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasukkan produknya di seluruh cabang Indomart.

Development Manager Indomart, Brian Afri Kuncoro mengatakan, selama ini pihaknya memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan dan memasarkan produk.

“Kami mambantu UMKM dengan memberikan tempat memasarkan produknya di dalam maupun di luar Indomart. Khusus untuk di luar, dikenakan biaya sewa listrik dan air,” kata Brian, Jumat (27/7/2018).

Sistem kerjasama yang diterapkan bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk di dalam Indomart, kata Brian, adalah bagi hasil. Sehingga, tidak ada tarif khusus yang dikenakan.

Indomart Bantu Pelaku UMKM Pasarkan Produk, Begini Sistemnya 1

Selama ini kata dia, telah bekerjasama dengan para pelaku UMKM dalam memasarkan produk yang sesuai dengan standar yang ditetapkan Indomart.

“Tidak ada batasan kerjasama dengan produk UMKM lainnya. Semua bisa masuk, asal sesuai dengan standar dan memiliki kualitas baik. Tapi, jika ingin masuk Indomart harus daftar terlebih dahulu,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Indomart Bantu Pelaku UMKM Pasarkan Produk, Begini Sistemnya 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga