Danny Pomanto hingga Daniel Mananta Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

101
  • 1
    Share
2745525777
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) menggandeng beberapa tokoh untuk turut memeriahkan kirab obor Asian Games 2018 di Makassar.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hingga aktor Daniel Mananta dijadwalkan akan menjadi torch bearer atau pembawa obor.

Selain itu, obor juga akan diarak oleh beberapa atlet berprestasi Sulsel, Inasgoc, Pemda, dan perwakilan dari beberapa perusahaan seperti Pertamina, Samsung, Grab, Astra dan Indofood.

Mereka akan ikut menjadi pembawa obor dalam kirab obor yang akan berlangsung pada Minggu, (29/7/2018) mendatang.

Selain Danny Pomanto dan Daniel Mananta, obor Asian Games juga akan dibawa oleh sederet nama yaitu Malik Faisal, Muhammad Ridwan, Suherman, Polda, Selvia Gafar, dan Faizal Zainuddin.

Selanjutnya, ada Ongki Kurniawan, Muhammad Haerullah, Luluk Hadiyanto, Ruswan, HSGOC, Arief Taufan, Suhardi, Isnawati Siridar, Hendro Salim, Yamin Widjaya, Irjen Royke Lumowa, dan Kusumawardhani.

Malik Faisal sebagai pelari pertama akan berlari dari dari Jalan Haji Bau menuju Anjungan Pantai Losari. Adapun Danny Pomanto akan menyambut obor saat finish di Rujab Gubernur Sulsel.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga