Dewan Dukung Wacana Pemkot Bangun New Balai Kota di CPI

71
Img 20180525 184259
Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar merespon wacana pembangunan New Balai Kota Center Poin of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara mengatakan, pihaknya menunggu seperti apa bentuk pembangunan New Balai Kota Makassar.

“Itu wewenangnya Pemkot yang tahu, saya belum tahu perkembanganya bagaimana. Kalaupun disetujui, kita hanya menunggu seperti apa teknis pembangunan nantinya,” kata Abdi saat di temui di Gedung DPRD Makassar, Kamis (26/7/2018).

Meski masih diwacanakan, legislator Fraksi Demokrat Makassar ini mendukung pembangunan tersebut lantaran gedung ini nantinya merupakan gedung pelayanan dalam satu atap.

Hal ini kata Abdi, untuk mempermudah warga Kota Makassar mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

“Coba nanti kita lihatlah, kita juga sangat mendukung kalaupun ada rencana Pemkot untuk menganggarkan itu. Kenapa, karena menyatukan semua SKPD, iyakan,” ujar Sekretaris DPC Demokrat Makassar itu.

“Jadi semua kantor SKPD bersatu semua di situ. Saya kira ini juga memudahkan masyarakat, karena kalau mau mengurus surat-surat apa, tidak perlu lagi jauh-jauh,” ujar dia.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya