Resmi, Rahmat Darmawan Mengungurkan Diri dari Sriwijaya FC

31
  • 1
    Share
Rahmat Darmawan
Rahmat Darmawan (int)

SULSELSATU.com – Jelang laga melawan Borneo FC pekan ini, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dikabarkan mengundurkan diri. Tak hanya lisan, surat resmi mengundurkan diri telah diserahkan ke manajemen tim. 

PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pemilik Sriwujaya FC tengah mempelajari surat pengunduran diri Darmawan.

Dengan mundurnya Rahmat Darmawan, maka dipastikan Sriwijaya FC dipastikan sudah tidak ditangani mantan pelatih Timnas Indonesia saat melawan Borneo FC di Stadion H Agus Salim, Minggu (29/7/2018).

Mundurnya Rahmad Darmawan yang akrap dipanggil RS itu diakui oleh Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin

“Kami sudah terima suratnya, terhitung mulai 25 Juli RD sudah mengundurkan diri. Beliau mengatakan panjang lebar dalam isi suratnya. Biasanya satu paket. Rencananya kami akan melakukan rapat Sabtu nanti untuk membahas masalah ini,” jelas Augie yang dikutip dari Poskotanews.

Lantaran waktu yang mendesak, maka Sriwijaya FC menumjuk Subangkit sebagai karteker untuk memimpin tim saat menjamu Borneo FC di Padang.

“Kami sudah menelepon Subangkit, dan mulai besok sudah bersama tim senior berangkat menuju Padang untuk melakukan pertandingan melawan Borneo FC.”

“Nanti kami juga akan bicarakan lagi dengan RD. Jadi ada permintaan RD, dan ada permintaan kami. Ingat ya, ini permintaan, bukan pemberian. Tapi kalau ada statement dari coach RD yang arah pemberitaannya lain, kami akan duduk bersama, dan membicarakannya.”

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga