Pesan IYL untuk Bupati Terpilih: Jangan Pernah Sia-Siakan Amanah Rakyat

100
  • 6
    Shares
Ichsan Yl
Ichsan Yasin Limpo. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Eks calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) turut memberi ucapan selamat dan harapan ke bupati dan walikota terpilih yang sudah ditetapkan KPU.

Mantan Bupati Gowa dua periode yang sebelumnya juga sudah menyampaikan ucapan selamat ke pemenang Pilgub Sulsel, menaruh harapan ke kepala daerah terpilih untuk menjaga amanah rakyat.

“Selamat kepada kepala daerah terpilih. Rakyat telah memberikan kepercayaan, dan itu harus kita jaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat bahagia, dan jangan kecewakan mereka,” kata IYL, Jumat (27/7/2018).

IYL menyebut jika kemenangan di pilkada baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke rakyat.

Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraannya, serta dirasakan untuk masa depan anak-cucu kita.

“Kapan rakyat kecewa, kapan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar bagi siapapun kepala daerah,” ujar IYL.

“Tentu harapan kita bersama, mereka yang diberi mandat oleh rakyat memimpin daerah, bisa memberi yang terbaik untuk rakyat,” tambahnya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan