Anak Iis Dahlia Buka Suara Terkait Hujatan Netizen kepada Ibunya

12
  • 4
    Shares
Devano

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang. Hal tersebut berawal ketika dia menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat ‘Kontes Dangdut Indonesia’ (KDI). Kala itu, Iis mengomentari penampilan peserta audisi bernama Waode Sofia, dan menitikberatkan kritiknya pada penampilan Waode dibanding suaranya.

Saat dimintai keterangan melalui anak Iis, Devano Danendra, dia mengaku tidak terlalu mengikuti soal masalah yang menimpa ibunya itu. Dia hanya beranggapan bahwa orang yang menghujat sang ibu tidak menonton video tersebut sampai selesai.

“Mungkin orang-orang itu enggak ngelihat videonya secara utuh, karena menurut saya juga, toh, peserta audisinya pun dimasukkin untuk menjadi finalis KDI,” ujar Devano saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/7).

Beragam komentar pun muncul atas kejadian tersebut. Bahkan, beberapa selebriti ikut berkomentar. Salah satunya adalah Fathin Sidqia Lubis yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Selain itu, banyak juga orang yang menghujat pelantun ‘Payung Hitam’ tersebut.

Menanggapi hal itu, cowok berumur 15 tahun ini percaya bahwa kejadian yang menimpa Iis Dahlia adalah risiko dari profesi seseorang yang bekerja di industri hiburan.

“Risiko menjadi seorang entertainer, Mama selalu bilang tahu kayak gitu pasti. Devano cuma mau bilang ke orang-orang, kalau misalkan lihat videonya, secara utuh saja. Sudah itu saja,” ucap Devano dikutip dari kumparan.

Meski melihat banyak orang yang menghujat ibu dua anak itu, Devano tidak merasa kecewa. Menurutnya, semua entertainer pasti akan mendapat bully. Sebagai seorang anak, dia tidak mau terlalu banyak mencampuri urusan Iis Dahlia.

“Kita bisa menanggapinya sendiri-sendiri. Kalau misalnya kita sudah dewasa, kita bisa menanggapi sendiri-sendiri,” tandas Devano.

Editor : Agung Hidayat