Polres Sinjai Gelar Zikir dan Tabligh Akbar Jilid II

68
  • 18
    Shares
Img 20180727 Wa0086
Ustaz Ahmad Al Habsyi menjadi penceramah pada tabligh dan zikir akbar Polres Sinjai jilid II di Masji Agung Nujumul Ijtihad Sinjai. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Zikir dan tabligh akbar yang digelar Polres Sinjai di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, dihadiri ribuan jemaah dari segala pelosok di Sinjai, Jumat (27/7/2018).

Zikir dan tabligh akbar ke II Polres Sinjai yang bertajuk “Mari wujudkan NKRI yang aman dan damai dengan mempererat silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah serta menolak radikalisme, terorisme, dan intoleransi” ini, menghadirkan Ustaz kondang Ahmad Al Habsyi.

Plt Asisten Administasi Umum Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan mengapresiasi keluarga besar Polres Sinjai atas terlaksananya kegiatan zikir dan tabligh akbar ini.

“Dengan tekad, semangat dan keiklasan menjadi harapan masyarakat Sinjai sebagai upaya dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Panrita Kitta,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Polres Sinjai yang telah diagendakan di 2018.

“Semoga kegiatan kita ini bermanfaat dan dapat meningkatkan ketakwaan kita dalam memegang teguh nilai-nilai agama,” ujar Ardianysah.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Polres Sinjai Gelar Zikir dan Tabligh Akbar Jilid II 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga