Mantu Pj Sekkab Jeneponto Nyaleg, Ini Dapilnya

485
  • 2
    Shares
Img 20180727 150915
Ketua Askira Jeneponto, Vonny Ameliani S Isradi nyaleg di DPRD Sulsel. (Sulselsatu/Dedi)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Ketua Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) Cabang Jeneponto, Vonny Ameliani S Isradi membidik satu kursi di DPRD Sulsel pada Pileg 2019.

Menantu Penjabat Sekkab Jeneponto Syafruddin Nurdin itu, maju di Dapil 4 yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, dengan mengendarai Partai Gerindra.

“Kita sudah bentuk tim, kita juga sudah keliling di beberapa desa. Kedepanya kalau sudah ada penetapan calon (September) baru kita mulai bergerak dengan tim,” kata Vonny, Jumat (27/7/2018).

Perempuan kelahiran Depok Jawa Barat 4 Juni 1990 ini mengaku, maju di Pileg bukan atas inisiatif sendiri, melainkan dorongan dari keluarga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikusumo.

“Pertama dorongan dari keluarga Pak Prabowo, kebetulan saya dekat dengan Pak Hashim Djojohadikusumo sama Istriny Ibu Anie dan mereka mendorong,” kata dia.

Jika masyarakat Dapil 4 memberikan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel, dia pun ingin setiap programnya ke depan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kalau misalnya program-programnya sendiri tentunya program yang sejalan dengan Partai Gerindra. Kalau saya sendiri, saya ingin program yang kita kasih ke masyarakat sesuai dengan kebetuhan mereka” ujarnya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya