Danny Lepas Kontingen Pesparawi Makassar ke Laga Nasional di Pontianak

59
Img 20180728 Wa0006
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Sulawesi Selatan asal Makassar, secara resmi dilepas Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di Baruga Anging Mammiri, Makassar, Jumat (27/7/2018).
 
Kontingen ini terdiri atas kelompok Paduan Suara Dewasa Campuran dan Vokal Group yang akan mengikuti ajang Pesparawi Nasional yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.
 
Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto menitipkan kepada seluruh peserta kontingen agar lebih bersemangat dan mampu membuktikan tradisi prestasi kota ini.
 
“Mari kita buktikan, tradisi prestasi itu bukan hanya pemerintahan, melainkan seluruh aspek baik pemuda terlebih lagi Tim Pesparawi Sulsel khususnya Kota Makassar, harus bisa merebut prestasi,” ujarnya.
 
Danny juga berpesan kepada kontingen untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stamina agar bisa memberi gebrakan dan menunjukkan talenta Makassar sebenarnya.
 
“Selamat jalan, kita semua mendoakan dan selalu berharap, pulanglah dengan hasil terbaik, persoalan juara berapa urusan belakang, yang jelas lakukan yang terbaik, do the best, tunjukkan tradisi prestasi Makassar,” katanya.
 
Pelepasan kontingen ini juga dirangkaikan pelantikan Pengurus Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD). Terlihat juga hadir beberapa legislator PDIP seperti Rudi Piter Goni, Mashak Raymon, dan Kadis Dukcapil Makassar Nielma Palamba. 
 
Penulis: Mawar A Pasakai
Editor: Kink Kusuma Rein