Ratusan Personel Polres Gowa Amankan Torch Relay Asian Games 2018

35
Img 20180728 Wa0020
SULSELSATU.com, GOWA – Untuk memberikan kelancaran, rasa aman dan nyaman terhadap pelaksanaan kegiatan Torch Relay (Kirab Obor) Asian Games 2018, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, mengerahkan ratusan personelnya untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut. 
 
Hal ini disampaikan dalam apel pengecekan kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, dan diikuti oleh sedikitnya 156 personel Polres Gowa, termasuk personil jajaran polsek yang wilayahnya dilintasi oleh rombongan Kirab Obor Asian Games tersebut.
 
Seperti diketahui, pengamanan tersebut dilakukan, karena Kabupaten Gowa merupakan salah satu wilayah yang menjadi perlintasan pada pelaksanaan kegiatan Torch Relay Asian Games XVIII/2018 untuk menuju Tanjung Bira di Kabupaten Bulukumba.
 
Personel yang akan melaksanakan pengamanan juga dibagi menjadi pengamanan terbuka dan tertutup, utamanya pengamanan jalur/rute yang akan dilintasi, guna mengantisipasi segala potensi kemacetan yang dapat terjadi, mengingat ratusan masyarakat akan ikut memeriahkan, sehingga rombongan Kirab Obor Asian Games 2018 dapat berjalan lancar.
 
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengharapkan seluruh personel yang terlibat dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 
 
“Antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat muncul, mari bersama kita amankan jalannya Torch Relay Asian Games 2018 ini,” kata Shinto. 
 
Penulis: Reni
Editor: Kink Kusuma Rein
Ratusan Personel Polres Gowa Amankan Torch Relay Asian Games 2018 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga