Heboh! Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan di Toilet AirAsia

100
Pesawat AirAsia (INT)

SULSELSATU.com, NEW DELHI – Jasad bayi baru lahir ditemukan di toilet sebuah pesawat penumpang milik maskapai AirAsia India.

Kru kabin penerbangan domestik AirAsia India menemukan jasad bayi tersebut saat pesawat hendak mendarat di New Delhi, ibu kota India pada Rabu (25/7/2018) waktu setempat. Pesawat tersebut bertolak dari kota Guwahati.

Penemuan jenazah bayi malang itu terjadi ketika pesawat sedang bersiap mendarat, menurut pernyatan pihak AirAsia.

Kepolisian lokal mendapat laporan tersebut dari manajer AirAsia, begitu pesawat berhasil mendarat di bandara New Delhi. Saat memeriksa kondisi jenazah, polisi menduga bahwa bayi itu baru saja dilahirkan dan pihak maskapai telah melakukan pemeriksaaan medis melalui dokter yang disipakan di bandara.

Heboh! Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan di Toilet AirAsia 1

Hasil menunjukkan bahwa si bayi memang dilahirkan di dalam pesawat saat burung besi tersebut mengudara.

AirAsia, dalam pernyataannya, mengungkapkan bahwa seorang wanita yang merupakan ibu kandung bayi itu telah ditahan oleh polisi untuk dimintai keterangan.

“Pelaku sudah diamankan oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Yang mengejutkan ialah dia sempat menginterogasi semua penumpang wanita di dalam kabin,” ujar pernyataan AirAsia, seperti dikutip dari India Today, Jumat (27/7/2018).

Wakil komisaris polisi, Sanjay Bhatia, menuturkan pesawat AirAsia itu berlabuh dari Terminal 3 Bandara Internasional Indira Gandhi, India. Sedangkan ibu korban diyakini menaiki pesawat dari Guwahati.

“Seorang wanita naik dari Guwahati. Selama perjalanan dalam penerbangan, dia melahirkan bayi prematur itu. Kasus ini masih kami selidiki,” ucap Bhatia.

Bhatia melanjutkan, jasad bayi itu telah dikirim ke rumah sakit terdekat bandara untuk post-mortem dan ibu kandungnya harus menjalani pemeriksaan medis.

Editor: Febriansyah

Heboh! Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan di Toilet AirAsia 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga