Nyaleg di Dapil 2 Makassar, Caleg Perindo Ini Mulai Rampungkan Tim Pemenangan

146
  • 26
    Shares
Tim Askar
Bacaleg Perindo Makassar, Muh. Askar berfoto bersama dengan tim pemenangannya. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon legislatif dari Partai Perindo, Muhammad Askar menunjukkan keseriusannya bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Caleg DPRD Makassar untuk Dapil 2 itu mulai tancap gas dengan merampungkan tim pemenangannya yang diberi nama TIM 9.

Tim ini sebagian besar merupakan pentolan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Makassar. Mereka antara lain, Ilyas Nurdin, Abdul Rahman, Muh. Natsir Busrah dan Firman.

“Alhamdulilah mereka semua bertekad untuk membantu saya untuk menjaring voters pada Pemilu 2019 nanti,” kata Askar, usai menggelar rapat tim pemenangan di Warkop 157, Jalan AR Hakim, Makassar, Sabtu (28/7/2018).

Askar menyebut dalam pertemuan itu, para relawannya mengungkapkan kekecewaan terhadap legislator DPRD Makassar dari Dapil 2 yang dinilai tidak maksimal mengawal aspirasi masyarakat.

Hal inilah yang mendorong eksponen AMM untuk ikut membantu mengkampanyekan Askar pada Pileg 2019 mendatang.

“Sudah saatnya legislator itu berasal dari senior kami yang kiprah dan track record sudah kami kenal. Saya akan menghubungi seluruh alumni bahkan jejaring Muhammadiyah se-Dapil 2. Insya Allah kami yakin dengan jaringan yang kami miliki akan membantu beliau untuk duduk di DPRD,” kata Firman, salah seorang anggota TIM 9.

Salah satu pentolan AMM Makassar, Ilyas Nurdin menyebut Askar cukup layak untuk duduk di DPRD karena memiliki kompetensi, pengalaman dan jaringan yang luas.

“Kerja-kerja sosial yang selama ini dilakukan Askar merupakan bukti nyata keberpihakan dan kepeduliannya terhadap masyarakat,” tuturnya.

Editor: Awang Darmawan