Suardi Saleh Hadiri Deklarasi Komunitas Motor Barru

112
Klub Motor

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh hadir dalam deklarasi klub motor Maxi Barru Community (MBC) di Pantai Ujung Batu, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Sabtu (28/7/2018) malam.

Acara yang dihadiri 300 pemotor dari berbagai daerah di Sulsel bahkan Gorontalo ini dimulai dari pagi hingga malam hari.

Ketua MBC Barru, Ilham Iskandar menyatakan, kehadiran Club MBC ini sebagai wadah penyatu bagi pencinta otomotif Yamaha N-Max di Barru.

“Malam ini kami deklarasi. Kami terdiri dari 50-an anggota dari berbagai profesi. Artinya klub MBC selalu mengutamakan kebersamaan dan terutama ikut membawa nama baik Barru di mata bikers yang ada di Indonesia,” kata Ilham.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan selamat datang kepada seluruh bikers di Kabupaten Barru. Ia berharap para bikers bisa menikmati Barru secara menyeluruh, terutama pesona wisata yang dimiliki.

“Luar biasa ini bikers, saya lihat tadi sore waktu lewat depan rujab begitu banyak yang hadir di acara ini. Luar biasa kebersamaannya,” kata Suardi.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Wakil Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung All Bikers

SULSELSATU.com - Kasat Lantas Kabupaten Wajo beserta dengan Wajo...

Pemda Selayar Minta PLN UP3 Bulukumba Penuhi Layanan Listrik 24 Jam di Pulau Pasi Gusung

SULSELSATU.com, SELAYAR - Pemda Kepulauan Selayar mengharapkan dukungan optimal...

Baca Juga