Beredar Isu Penerimaan CPNS di Sinjai, Ini Penjelasan Kepala BKPSDMA

182
  • 48
    Shares
Ilustrasi Ujian CPNS (INT)
SULSELSATU.com, SINJAI – Informasi terkait Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) beredar di masyarakat Kabupaten Sinjai. 
 
Namun hal tersebut dibantah oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan.

Haerani mengatakan soal info penerimaan CPNS pihak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI menegaskan bahwa saat ini belum ada penerimaan CPNS.

Ia mengimbau masyarakat jangan mudah percaya karena sampai saat ini belum ada formasi resminya dari MenPANRB.

“Sampai saat ini belum ada formasi resmi yang dikeluarkan pihak Menteri PANRB. Jadi jangan mudah percaya dengan kabar yang beredar sekarang, karena itu tidak benar,” kata Haerani saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Sabtu (28/7/2018).

Informasi yang beredar di berbagai media sosial, maupun kalangan masyarakat Sinjai, seolah-olah pemerintah akan membuka pendaftaran CPNS pada Juli 2018 ini.

“Melalui website resmi Kementerian PANRB, www.menpan.go.id. menghimbau untuk lebih cermat dan waspada serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya terkait penerimaan CPNS,” ujarnya.

 
Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein
Beredar Isu Penerimaan CPNS di Sinjai, Ini Penjelasan Kepala BKPSDMA 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga