Nama Kasi Pidsus Kejari Sinjai Dicatut Penipu

67
Penelepon
Ilustrasi penelepon gelap. (INT)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Sinjai, Hary Surahman geram namanya dicatut oleh penelepon gelap yang menipu sejumlah orang di Sinjai.

Hary mengimbau seluruh pejabat OPD Pemda Sinjai serta rekan mitra Kejaksaan Negeri Sinjai lainnya dan khususnya masyarakat sendiri untuk tidak melayani penelepon yang meminta uang dan mengatasnamakan dirinya atau pun pejabat lainnya.

Menurut Hary, penelepon gelap yang mencatut namanya itu adalah murni tindakan penipuan. Kepala BKAD Sinjai Ratnawati Arif pun nyaris menjadi korban. Beruntung, ia tidak serta merta percaya dengan penelepon gelap tersebut.

“Untung saja Ibu Ratna langsung mengkonfirmasi ke saya. Nama isteri saya dan nomor rekening yang dikirim oleh orang itu semuanya salah. Ini murni penipuan,” tegasnya.

Hary berharap agar terus waspada dengan aksi penipuan modus meminta tolong untuk dikirimkan uang yang mengatasnamakan dirinya sebagai pejabat.

“Soal ini sudah saya laporkan ke atasan yakni Bapak Kajari Sinjai. Sekali lagi saya himbau tolong jangan pernah dilayani kalau ada penelepon yang mengatasnamakan dirinya pejabat. Ini modus penipuan,” terangnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

ABM Makin Kencang di Toraja, Banyak Komunitas Alihkan Dukungan

SULSELSATU.com, TORAJA - Dukungan sejumlah komunitas di Toraja, termasuk...

Baca Juga