Polres Maros Bekuk Pengedar Sabu Asal Makassar

62
  • 1
    Share
Ilustrasi (Int)

SULSELSATU.com, MAROS – Satuan Tim Operasional Res Narkoba Polres Maros mengamankan seorang terduga pengedar narkotika Dusun Billa, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Pelaku yang diketahui bernama Acca (30), dibekuk oleh tim Sat Res Narkoba Polres Maros yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Maros AKP Irvan Arfandi. Ia dibekuk saat polisi tengah berpatroli di sekitar Jalan Garuda, Maccopa, Jumat (28/7/2018) malam kemarin, sekitar pukul 22:00 Wita.

Saat patroli berlangsung, petugas menemukan dua orang yang mencurigakan sedang bersama rekannya. Kedua pemuda tersebut salah satunya sempat kabur ketika melihat mobil patroli datang menghampiri.

“Ketika dilakukan penggeledahan terhadap salah seorang pelaku Acca (30) kami menemukan satu saset kristal bening diduga narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok yang sempat dibuang di saluran air,” kata Irvan, Sabtu (28/7/2018).

Mendapati hal itu, personel Satres Narkoba Polres Maros mendatangi kediaman tersangka di Jalan Teuku Umar Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Makassar dan menemukan beberapa alat hisap pirex beserta pipet, 3 saset kristal bening diduga sabu dengan berat 0.83 gram dan 1 saset ukuran sedang.

“Selain mengamankan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu, Satres Narkoba Polres Maros juga mengamankan sepeda motor dan handphone yang diduga digunakan tersangka untuk melakukan transaksi narkoba,” katanya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke ruang sat narkoba Polres Maros untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Awang Darmawan

Polres Maros Bekuk Pengedar Sabu Asal Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga