Ratusan Siswa Sambut Rombongan Torch Relay Asian Games di Takalar

  • 1
    Share
Asian Games

SULSELSATU.com, TAKALAR – Iring-iringan kirab obor Asian Games yang melintas di Kabupaten Takalar disambut meriah ratusan siswa-siswa sekolah di perbatasan Gowa- Takalar, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Sabtu (28/7/2018).

Rombongan kirab yang melintas di Takalar sekitar pukul 11.00 Wita disambut ratusan siswa dengan berjejer dibahu jalan sambil melambaikan bendera dari berbagai negara peserta Asian Games didampingi oleh masing-masing guru.

Para siswa yang telah menunggu sejak pukul 08.00 Wita tersebut mengaku senang karena bisa menyaksikan iring-iringan torch relay obor Asian Games meskipun hanya sekilas.

Sekaligus, penasaran dengan bentuk obor Asian Games yang selama ini terlihat di layar kaca.

“Kita senang karena melintas di sini, momen langka kita bisa jadi tuan rumah Asian Games kita juga penasaran sama obornya, tapi ternyata tidak ditampilkan di iring-iringan. Semoga Indonesia bisa jadi juara umum Asian Games nantinya,” kata salah satu siswa SMA, Yulianti.

Selain siswa warga Takalar yang tinggal di sepanjang Jalan Poros Takalar- Jeneponto pun tak kalah antusias menyambut iring-iringan peserta torch relay Asian Games.

Warga yang tergabung dalam Takalar Max Owners Comunity bahkan menyambut rombongan dan mengantarkannya hingga perbatasan Takalar-Jeneponto.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan