Gelar HMC, Astra Beri Rujukan Modifikasi Motor Honda

32
  • 1
    Share
Img 20180728 Wa0014
Motor Honda yang telah dimodifikasi dalam HMC di Anjugan Pantai Losari, Minggu (29/7/2018). (Sulselsatu/Moh Niaz Shaarief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Astra Motor Honda menggelar Honda Modif Contest (HMC) di Anjungan Pantai Losari, Minggu (29/7/2018). Ada 175 peserta yang ikut dalam kontes ini.

Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor, Andy Wijaya mengatakan melalui event ini, Honda ingin memberikan rujukan modifikasi kepada konsumen. Ini tidak lepas dari gemarnya warga Makassar melakukan modifikasi motor.

Dalam pergelaran HMC ke-7 secara nasional, Kota Makassar memiliki peserta terbanyak kedua untuk komunitas setelah Denpasar. Ia juga melihat tren modifikasi di Makassar semakin berkembang.

Kepala Cabang Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa modifikator motor asal Makassar patut untuk dipertimbangkan. Karena Makassar selalu mempunyai wakil dalam kontes sekala nasional.

“Modifikasi motor di Makassar lebih banyak menggunakan scoopy. Sedang untuk HMC 2018, unit terbaru Honda yaitu All New PCX sebanyak 22 unit yang ikut di modifikasi,” ungkapnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Terpopuler