Ingin Ketemu Jokowi, Warga Berbondong-bondong Ikut Jalan Sehat

64
Img20180729073401

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Kota Makassar memadati sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan Ahmad Yani. Mereka berbondong-bondong datang untuk mengikuti gerak jalan bersama Presiden RI, Joko Widodo, Ahad (29/7/2018).

Berdasarkan pantauan Sulselsatu.com, warga terlihat antusias dikarenakan hendak melihat langsung kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.
 
Mereka pun tidak lupa mengabadikan setiap momen dengan berswafoto. Ada yang datang bersama keluarga, teman dan pasangan.
 
“Saya sudah ada di sini sejak jam 5 subuh tadi. Takutnya terlambat. Senanglah bisa lihat Pak Jokowi,” ujar salah seorang warga yang bernama Asrina.
 
Asrina datang bersama teman-temannya untuk mengikuti gerak jalan ini selain karena ingin bertemu Jokowi juga karena ingin lebih sehat dengan berjalan kaki.
 
Kegiatan jalan santai ini bertabur tokoh, seperti Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono, Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman, gubernur terpilih Sulsel Nurdin Abdullah, wakil gubernur terpilih Andi Sudirman Sulaiman, dan sejumlah bupati dari seluruh Sulsel.
 
Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Kink Kusuma Rein
Ingin Ketemu Jokowi, Warga Berbondong-bondong Ikut Jalan Sehat 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga