NA Janji Lanjutkan Megaproyek SYL

234
  • 1
    Share
Whatsapp Image 2018 07 27 At 17.00.12
Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah dan Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono dalam sebuah pertemuan di Rujab, Jumat (27/7/2018). (Sulselsatu/Ashrawi Muin)
SULSELSATU.com , MAKASSAR – Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah (NA), telah membicarakan soal beberapa mega proyek peninggalan Gubernur Sulsel sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo (SYL).
 
NA mendiskusikan hal tersebut dengan Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono, dalam pertemuannya beberapa waktu lalu. Dia memastikan siap untuk melanjutkan segala hal baik yang diwariskan gubernur sebelumnya.
 
“Kemampuan kita seperti apa. Makanya saya perbanyak opsi. Lanjutkan. Karena ini kan aset. Dan ini uang negara, uang rakyat. Harus segera dinikmati oleh masyarakat,” kata NA.
 
Menurutnya, jika melihat kondisi APBD saat ini, agak berat jika harus melanjutkan proyek-proyek tersebut. Karenanya, ia menegaskan untuk segera mencari solusi terbaik.
 
“Kalau kita melihat APBD kita dengan kondisi sekarang, itu juga berat.Makanya pasti kita mencari solusi untuk menyelesaikan semuanya,” ujarnya.
 
NA sendiri telah resmi ditetapkan sebagai gubernur baru Sulsel dan akan segera memulai sejumlah program kerja sesuai dengan visi misi yang ditawarkan semasa kampanye. 
 
Gubernur berusia 55 tahun ini diharapkan mampu membawa perubahan, salah satunya dengan meningkatkan investasi di Sulsel. 
 
Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Kink Kusuma Rein
NA Janji Lanjutkan Megaproyek SYL 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga