Hadiri Kirab Obor Asian Games, Telkomsel Beri Dana Pembinaan Atlet Bulukumba

32
  • 1
    Share
Img 20180729 Wa0009
SULSELSATU.com , BULUKUMBA – Sebagai Official Mobile Partner Asian Games 2018, Telkomsel turut mengambil andil dalam menyukseskan kirab obor api Asian Games di Bulukumba, Sabtu (28/7/2018).
 
Pihak Telkomsel memberikan donasi berupa pembinaan atlet yang diserahkan langsung ke Pemerintah Daerah Bulukumba melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).
 
Vice President ICT Network Management Area Pamasuka, Samuel Pasaribu mengatakan, suatu kehormatan bagi pihaknya menjadi bagian dari perhelatan olahraga terbesar di Asia ini.
 
“Mata dunia tentunya akan tertuju kepada Indonesia dan sebagai operator flagship Indonesia yang menyatukan bangsa melalui jaringan komunikasi, kamipun ingin menyatukan semangat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet kita yang akan berlaga pada Asian Games, serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah,” ujar Samuel.
 
Semangat yang direpresentasikan oleh pawai obor ini, kata dia, menjadi semangat Telkomsel dalam membangun Indonesia yang diwujudkan dengan kehadiran Telkomsel di seluruh Indonesia bahkan hingga ke pelosok negeri. 
 
Telkomsel akan menyambut pawai obor di lima kota dengan berbagai kegiatan, di antaranya dekorasi khas Asian Games di kantor pelayanan GraPARI, pesta rakyat, serta Donasi untuk Pembinaan Atlet Lokal.
 
Di Bulukumba, kegiatan penyambutan pawai obor ini dipusatkan di Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT) Bulukumba dan di Pantai Tanjung Bira, yang diisi dengan beragam kegiatan.
 
Telkomsel berkolaborasi dengan pemerintah, diantaranya bazar UKM yang menawarkan kerajinan-kerajinan khas daerah dan beragam penampilan kesenian daerah, serta keterlibatan berbagai komunitas yang ada untuk terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan pawai obor ini.
 
Selain dukungan dalam pawai obor, Telkomsel juga telah mempersiapkan infrastruktur jaringan untuk mendukung Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.
 
Penulis: Akbar Wahyudi
Editor: Kink Kusuma Rein