Begini Cara PT Kumala Motor Dongkrak Penjualan

58
  • 1
    Share
Kumala Motor
Pemenang program undian PT Kumala Motor Group yang dimenangkan oleh konsumen Hino dan mendapatkan satu unit mobil Wuling. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manajemen PT Kumala Motor Group melakukan beragam upaya dalam meningkatkan penjualan. Salah satunya, dengan menghadirkan program undian menarik setiap bulannya.

Program undian tersebut akan dilakukan setiap akhir bulan untuk periode pembelian bulan sebelumnya.

General Manager Sales PT Kumala Motor Sejahtera Dealer Resmi Hino, Jhony Tanaka mengatakan, lewat program undian tersebut, pihaknya mengalami peningkatan penjualan setiap bulan.

Jhony menyebut bahwa program undian tersebut, berlaku untuk konsumen PT Kumala Motor Group yaitu Wuling maupun Hino.

“Selama adanya program undian ini, penjualan Hino terus bergerak naik. Hingga saat ini, penjualan Hino mengalami peningkatan sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya,” ungkapnya, Senin (30/7/2018).

Awal tahun, kata Jhony, penjualan masih minim. Namun, setelah adanya program undian, penjualan meningkat sedikit demi sedikit.

Program undian yang dihadirkan, tambahnya, adalah untuk menarik lebih banyak lagi konsumen. Menurutnya, program undian memberikan dampak besar terhadap penjualan Hino.

“Program undian ini khusus untuk Kumala Motor Group. Jika konsumen Wuling yang menang undian akan mendapat Hino, dan sebaliknya, jika konsumen Hino menang akan dapat Wuling. Ini adalah salah satu langkah Group Kumala untuk lebih meningkatkan penjualan,” kata Jhony.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Begini Cara PT Kumala Motor Dongkrak Penjualan 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga