Warga Sidrap Menang Undian Mobil dari PT Kumala Motor Group

22
Kumala Motor
Pemenang program undian PT Kumala Motor Group yang dimenangkan oleh konsumen Hino dan mendapatkan satu unit mobil Wuling. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program undian PT Kumala Motor Group periode I untuk pembelian bulan Mei 2018 dimenangkan oleh warga Sidrap, Nani. Ia merupakan konsumen Hino yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Wuling Confero.

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Kantor Kumala Motor Sejahtera, Senin (30/7/1018) hari ini..

Program undian Kumala Motor Group sendiri ini memang memberikan kesempatan bagi cutomer untuk mendapatkan hadiah utama satu unit mobil saat membeli mobil Hino atau Wuling.

Nani mengaku jika ini pertama kalinya ia membeli mobil Hino. Ia bersyukur langsung mendapatkan satu unit mobil Wuling Confero.

“Saya tidak nyangka karena pertama kali membeli Hino, secara tiba-tiba saya mendapatkan hadiah undian satu unit Wuling Confero. Untuk cicilannya pun, saya baru membayar sekali untuk Hino ini,” kata Nani saat acara penyerahan hadiah satu unit Wuling Confero, Senin (30/7/2018).

Nani menyebut alasannya membeli Hino karena ketahanan mesin dan kualitas sparepartnya. Ia mengaku jika mendapat saran dari sopir di Sidrap untuk membeli Hino.

General Manager Sales PT Kumala Motor Sejahtera Dealer Resmi Hino, Jhony Tanaka mengatakan jika Hino memiliki market share terbesar di Kumala Motor Sejahtera yang sebesar 70 persen.

“Sementara untuk di Sulawesi, market share Hino sebesar 50 persen. Semuanya meningkat semenjak adanya program undian ini, karena memang program undian sebagai langkah peningkatan penjualan,” kata Jhony.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan