Diterpa Isu Narkoba, Melani: Mari Kita Bersaing Sehat

56
  • 3
    Shares
Img 20180730 134144
Anggota DRRD Makassar, Melani Mustari mengklarifikasi isu narkoba yang menerpanya. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Golkar, Melani Mustari akhirnya angkat bicara soal isu narkoba yang menerpa dirinya.

Melani mengatakan bahwa, dirinya bisa menjamin tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Saya ingin menyampaikan hari ini, bahwa tidak benar berita Saya menggunakan narkoba. Surat yang beredar itu tidak seharusnya keluar, tapi Saya heran kenapa tersebar,” ujar Anggota Komisi D DPRD Makassar itu di Gedung DPRD Makassar, Senin (30/7/2018).

Melani menduga, tersebarnya surat tersebut karena ada persaingan internal di partainya.

“Siapakah yang berani keluarkan itu surat, itu rahasia negara. Kalau mau bersaing, mari kita bertarung sehat, jangan pakai cara-cara kotor,” ungkapnya.

“Kalau Saya menggunakan barang itu, maka BNN akan melakukan pemanggilan, tetapi sampai sekarang tidak dipanggil,” tambah wanita yang maju sebagai Caleg di Dapil 3 Makassar.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir juga mengimbau kepada para Caleg Golkar untuk bersaing sehat.

“Saya katakan bahwa saudari Melani tidak menggunakan narkoba, Selain itu, Saya juga mengimbau kepada para Caleg untuk bertarung sehat,” ungkap Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya