Penyelenggaraan Pilkada di Sulsel Masuk 3 Besar Terbaik

41
  • 2
    Shares
Sumarsono
Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono saat bertindak sebagai inspektur upacara di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (30/07/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Sulsel yang meliputi Pilgub, Pilwalkot, dan Pilbup ternyata menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Pasalnya, Sulsel mampu melaksanakan Pilkada serentak dengan aman dan tertib meskipun secara nasional masuk ke dalam zona merah sebelum perhelatan Pilkada.

Hal ini diungkapan Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono saat bertindak sebagai inspektur upacara di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (30/07/2018).

“Saya terima kasih, Pilkada serentak sudah berjalan seluruhnya lancar, aman, nyaman dan damai. Dan lebih penting lagi, ternyata kita dinobatkan dalam penyelenggaraan Pilkada termasuk tiga yang terbaik,” kata Sumarsono di hadapan peserta upacara.

Soni, sapaannya, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang memberikan dukungan dan kontribusi sehingga semua agenda besar di Sulsel mulai dari Pilkada, penyambutan Presiden Joko Widodo dan kirab obor Asian Games yang baru saja berakhir dengan sukses.

“Saya juga harap agar seluruh ASN bekerja secara profesional termasuk dalam menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih nanti,” pesannya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Terpopuler