Sahabat Askar Bakal Gelar Arisan Inspirasi Bunda, Ini Tujuannya

44
Sahabat Askar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Relawan Sahabat Askar bakal menggelar kegiatan yang diberi nama Arisan Inspirasi Bunda pada 5 Agustus mendatang. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dancow.

Acara yang akan diikuti oleh sekitar 50 ibu-ibu muda ini akan dipandu oleh narasumber tetap Arisan Inspirasi Bunda Bersama Dancow, Nirmala Dewi Norzet.

Muhammad Askar sebagai inisiator kegiatan mengatakan acara Arisan Inspirasi ini akan dilaksanakan di aula kantor Lurah Wala-Walaya, Kecamatan Tallo.

“Dalam materi yang akan dipaparkan dengan metode yang sangat interaktif itu, para peserta akan mendapatkan penjelasan tetang bagaimana melahirkan generasi yang cemerlang, produktif dan sehat,” jelas Askar, Senin (30/7/2018).

Sahabat Askar Bakal Gelar Arisan Inspirasi Bunda, Ini Tujuannya 1

“Para peserta akan diberikan tips dari orang orang sukses membina dan membesarkan anak dengan pola hidup yang sehat dan menghasilkan anak yang sehat dan cemerlang. Bukan asal punya anak atau asal membesarkan anak, tapi yang penting membuat anak sehat dan pintar dengan desain yang dipersiapkan,” tegas Askar.

Selain itu juga, para peserta akan diberikan games dan door prize serta goodybag dari Dancow yang akan mereka bawa pulang secara gratis.

Sampai saat ini menurut data panitia jumlah peserta yang ikut sudah mencapai 40 orang dan kemungkinan akan hadir sesuai target peserta sebanyak 50 orang dari kalangan ibu-ibu muda.

Askar berharap peserta dapat mengambil pelajaran dan tips-tips inspiratif dalam mendidik dan membesarkan balita mereka sehingga akan menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama, nusa bangsa.

Editor: Awang Darmawan

Sahabat Askar Bakal Gelar Arisan Inspirasi Bunda, Ini Tujuannya 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga