Sumarsono Lantik 95 Pejabat Eselon III dan IV

90
Img 20180730 Wa0019 (1)
Pelantikan pejabat Eselon III dan IV oleh Pj Gubernur Sulsel Sumarsono. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono melantik 95 pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemprov Sulsel, Senin (30/7/2018). Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (30/7/2018).

Mereka yang dilantik adalah 32 pejabat Eselon III untuk level administrator pelaksana dan 63 pejabat Eselon IV untuk level pengawas.

Sumarsono menjelaskan, pelantikan ini dilakukan agar pelayanan publik tetap berjalan dan tidak terganggu hanya dikarenakan ada kekosongan jabatan.

“Itu terutama di unit-unit pelayanan yang tidak boleh terganggu dan kemudian pincang hanya gara-gara beberapa jabatan kosong,” kata Sumarsono yang ditemui usai pelantikan.

Dia menjelaskan, dari 95 orang yang dilantik, sebanyak 60 persen untuk mengisi jabatan kosong sedangkan sisanya yang 40 persen merupakan “efek domino”.

“Yang 40 persen adalah efek domino dari sebuah pengisian jabatan. Kalau satu ada naik, yang dibawahnya pasti ikut naik. Tapi ini sesuai dengan kompetensi masing-masing setelah prosesnya berlangsung mulai dua bulan yang lalu,” terangnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

ABM Makin Kencang di Toraja, Banyak Komunitas Alihkan Dukungan

SULSELSATU.com, TORAJA - Dukungan sejumlah komunitas di Toraja, termasuk...

Baca Juga