Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Lemar sebagai Pemain Anyar

31
Thomas Lemar
Thomas Lemar (int)

SULSELSATU.com, MADRID – Thomas Lemar secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid pada Senin (30/7/2018) siang waktu setempat di auditorium stadion Wanda Metropolitano, setelah ditransfer dengan mahar 52 Juta Pounds (sekitar Rp. 986 Miliar) dari AS Monaco.

Dengan transfer tersebut, Lemar tercatat sebagai pemain termahal Atletico Madrid sepanjang masa. Pemain asal Prancis itu mengalahkan rekor Diego Costa yang direkrut dari Chelsea dengan harga 59,4 juta poundsterling pada musim 2017-2018.

Setelah resmi menjadi milik Atletico Madrid, Lemar mengusung janji membawa kejayaan kepada publik Wanda Metropolitano. Apalagi, Lemar mengaku bakal cepat beradaptasi karena kehadiran kompatriotnya, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

“Saya sudah berbicara dengan Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Tekanan di sini jelas berbeda ketimbang di AS Monaco. Ada tekanan yang begitu besar dan saya siap menjalaninya,” kata Lemar.

“Griezmann bukan hanya alasan saya berada di sini. Dia juga bisa membuat perbedaan. Saya senang dengan keputusan gabung Atletico Madrid. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk tim dan para penggemar,” lanjut Lemar.

Lemar mengawali karier bersama SC Caen pada 2011-2015. Dia kemudian bergabung dengan AS Monaco selama tiga tahun dan membawa tim tersebut menjadi juara Ligue 1 pada musim 2016-2017.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga