Juventus Bersedia Pecahkan Rekor Transfer untuk Pulangkan Pogba

164
  • 20
    Shares
Pogba 1
Paul Pogba (int)

SULSELSATU.com, TURIN – Rencana Juventus untuk memboyong kembali Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2018 ini tampaknya tak main-main. Sebab, dana yang besar kabarnya siap digelontorkan Juventus untuk menebus klausul pelepasan Pogba di Manchester United.

Bila benar, Pogba tak akan keberatan angkat kaki. Pasalnya, pemain Prancis ini juga tak tampil memuaskan bagi Setan Merah. Kritik tajam kerap dialamatkan kepadanya.

The Mirror melaporkan Juve siap memulangkannya. Upaya memperkuat pasukan demi Liga Champions menjadi target penguasa Serie A ini. Apalagi, mereka baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Dilaporkan, Juve menyiapkan dana 200 juta pound untuk membawa Pogba keluar dari Manchester United. Bila ini terjadi, maka transfer ini akan melewati transfer Neymar dari Barcelona ke PSG yang mencapai 197,4 pound.

Namun untuk bisa mendapat dana besar itu, Juva harus melepas Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. Uang yang didapat dipakai untuk membawa pulang kembali Pogba.

Editor: Febriansyah

Terpopuler