Legenda Real Madrid Ini Bongkar Rusaknya Hubungan Ronaldo dengan Perez

28
  • 1
    Share
Ronaldo Perez
Cristino Ronaldo dan Florentino Perez (int)

SULSELSATU.com, MADRID – Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, baru-baru ini membeberkan alasan utama mengapa Cristiano Ronaldo menginggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Pria yang sempat menjabat Direktur Olahraga Real Madrid ini mengatakan jika hubungan buruk antara Ronaldo dengan presiden Florentino Perez menjadi faktor utama kepindahan sang pemain.

“Saya pikir keputusan ia (Ronaldo) pergi bukanlah perkara enteng. Saya dapat pastikan, itu adalah hasil akhir dari masalah yang semakin panas dalam kurun waktu tertentu,” ujarnya, dikutip dari AS.

Predrag Mijatovic
Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic (int)

Sebagai pemain yang sudah membantu Real Madrid meraih kejayaan dalam sembilan tahun terakhir, Ronaldo dipercaya sudah menjadi legenda. Kepergian Ronaldo jelas jadi pukulan bagi para penggemar klub ibu kota Spanyol itu.

Legenda Real Madrid Ini Bongkar Rusaknya Hubungan Ronaldo dengan Perez 1

Real Madrid pun tak lepas dari kritik, Florentino Perez dinilai tak mau berusaha keras untuk mempertahankan sang legenda. Sebab, mencari pemain pengganti yang bisa mencetak lebih dari 40 gol setiap musim bukanlah perkara mudah, Madrid telah melepaskan sang raja gol.

lhasil, Mijatovic percaya kepergian Ronaldo adalah ujung dari perdebatan yang tak berjalan baik. Dia menilai keputusan itu terwujud dengan bantuan amarah dari kedua pihak. Perez tak mau memenuhi tuntutan Ronaldo, dan Ronaldo merasa tak dihargai.

“Saya tidak yakin bahwa segalanya adalah hasil dari keputusan mendadak yang dibuat dalam kondisi penuh amarah,” kata Mijatovic dikutip dari Marca.

“Itu adalah akhir dari proses yang dimulai dan kian matang dari waktu ke waktu dan berakhir dengan keputusan ini (kepergian Ronaldo),” jelasnya.

Dikatakannya, memang tak tampak bagaimana hubungan Ronaldo dengan Perez dari kacamata luar klub. Tetapi Mijatovic percaya ada sedikit ketegangan antara kedua pihak, yang menyebabkan munculnya masalah kepercayaan. Ronaldo pun memutuskan hengkang.

“Mungkin salah satu alasannya adalah hubungan yang cukup tegang antara Cristiano dan sang presiden.”

“Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi antara mereka tetapi dari luar sepertinya tak perlu diragukan lagi bahwa ada masalah serius dan bahwa keduanya menjalani hubungan yang sulit,” tutupnya.

Salah satu penyebab keretakan hubungan Ronaldo dengan Perez disinyalir karena kasus pajak yang melilit Ronaldo. Sang kapten Portugal meminta dukungan klub, tetapi Perez bergeming.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga