Live Streaming Internasional Champions Cup: Paris Saint Germain vs Atletico Madrid

  • 3
    Shares
Psg

SULSELSATU.com -Paris Saint Germain dan Atletico Madrid akan bentrok di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Bagi PSG, ini menjadi momen untuk memburu kemenangan perdana di ajang tersebut.

Pertandingan berlangsung di Singapore National Stadium, Senin (30/7/2018) sore, pukul 18.30WIB. Di dua laga sebelumnya, PSG dikalahkan Bayern Muenchen (1-3) dan Arsenal (1-5).

Sebaliknya, Atletico Madrid dalam kepercayaan diri setelah mengalahkan Arsenal di babak adu penalti, 26 Juli 2018 lalu. Pada pertandingan itu Atletico menang setelah memaksa Arsenal bermain imbang 1-1.

Atletico Madrid akan kembali tampil didominasi pemain muda. Pelatih Diego Simeone belum bisa menurunkan pemain inti seperti Antoine Griezmann yang masih berlibur setelah membela Prancis di Piala Dunia.

“Saya sangat senang dengan penampilan para pemain muda. Ini adalah waktu yang tepat menunjukkan apa yang telah mereka petik dari latihan dan kerjakan selama bertahun-tahun,” kata Diego Simeone.

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: A. Areola, Yuri, T. Meunier, Marquinhos, P. Kimpembe, L. Diarra, T. Motta, Di Maria, A. Rabiot, C. Nkunku, T. Weah.

Atletico Madrid: J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, S. Savic, Borja Moreno, L. Hernandez, Gabi, Vitolo, Saul, Koke, K Gameiro.

Nonton live streaming Paris Saint Germain vs Atletico Madrid disini.

Editor : Agung Hidayat