The Sacred Riana Bakal Main Film Horor

13
The Sacred Riana
The Sacred Riana (int)

SULSELSATU.com – The Sacred Riana berhasil lolos di acara America’s Got Talent. Ilusionis asal Indonesia ini sukses dalam penampilan keduanya di hadapan juri America’s Got Talent, Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mendel.

Penampilan The Sacred Riana menggabungkan horor dengan sulap, hingga membuat juri merinding.

Selain itu, peserta America’s Got Talent dan penonton juga ikut terbengong-bengong. Di video America’s Got Talent, mereka memberikan pujian untuk The Sacred Riana.

The Sacred Riana dinyatakan lolos di America’s Got Talent ke babak selanjutnya.

Keunikan The Sacred Riana ternyata membuat produser penasaran. Dalam sebuah wawancara, manajer The Sacred Riana, Bow, menyebutkan, ilusionois berambut panjang ini akan ikut main film horor.

“Sebenarnya, apa yang kita lakukan itu semua tergantung Riana. Kalau Riana suka, makanya kami mendukung. Kemarin kan, ia dapat tawaran main film. Kita tanya, ‘Riana mau atau enggak?’ Ternyata Riana menangguk,” kata Bow via Ogilvy, baru-baru ini yang dikutip dari Liputan6.

Bow juga membocorkan film yang dibintangi The Sacred Riana merupakan karya anak bangsa. Riana juga telah menyelesaikan proses syuting.

Saat ini, tinggal menunggu film itu tayang. Selain itu, tawaran bermain film untuk The Sacred Riana juga banyak berasal dari luar negeri.

“Sebenarnya, tawaran ini banyak sejak Riana menang Asia’s Got Talent. Apalagi sejak tampil di America’s Got Talent. Banyak yang datang. Kita pilah-pilih, naskah dan jalan ceritanya yang bagus, sesuai dengan keinginan Riana,” Bow menambahkan.

Editor: Febriansyah