Dukung Penuh Gelaran Asian Games, Grab Luncurkan Ini

57
Ilustarasi (Int)

SULSELSATU.com, MAKASAR – Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018, meluncurkan kampanye bertajuk #KemenanganItuDekat.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengungkapkan, ini merupakan dukungan Grab untuk Indonesia sebagai komitmen jangka panjang.

“Ajang olahraga akbar ini akan membuka kesempatan tak hanya bagi para atlet, tapi juga pelaku ekonomi, masyarakat setempat, dan infrastruktur lokal untuk berkembang dan memperoleh manfaat dari gelaran Asian Games,” ujar Ridzki.

Kampanye #KemenanganItuDekat, kata Ridzki, untuk meraih dan merayakan kemenangan bersama dalam semangat masyarakat dalam Asian Games 2018.

Melalui kampanye tersebut, Grab bermaksud merangkul para atlet veteran untuk bersama berbagi inspirasi, serta mengobarkan nilai-nilai sportivitas dan fairplay bagi atlet tanah air yang bergabung dalam gelaran tersebut.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menambahkan, bahwa Grab akan mendekatkan kemenangan ke seluruh kalangan masyarakat di tanah air melalui kampanye #KemenanganItuDekat.

“Asian Games 2018 merupakan momen bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk meraih dan merayakan kemenangan bersama,” jelas dia.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga