Wedding di Claro Makassar, Bisa Dapat Satu Unit Toyota Agya

27
  • 2
    Shares
Agya
Toyota Agya. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Claro Makassar menyiapkan undian grand price satu unit Toyota Agya bagi masyarakat yang melakukan pernikahan di Claro Makassar.

Undian mobil wedding Claro Makassar ini berlaku untuk masyarakat yang melakukan transaksi minimal Rp100 juta.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, booth wedding Claro Makassar akan hadir di The Ethnicity Wedding Expo 2018 Dalton Hotel Makassar.

“Grand price utama mobil Toyota Agya Claro Makassar juga berlaku jika bertransaksi Wedding Expo Dalton. Dan akan banyak penawaran paket yang diberikan Claro kepada masyarakat yang datang,” kata Yudi, Selasa (31/7/2018).

Pilihan paket Claro Makassar, kata Yudi, sesuai dengan minimal transaksi konsumen. Dia menyebut, bagi minimal transaksi Rp150 juta, Claro Makassar berikan kelebihan berupa diskon hingga 10 persen, kamar, dan tiket bulan madu ke Bali.

Untuk minimal transaksi Rp200 juta, Claro Makassar akan memberikan diskon 15 persen dengan penawaran lainnya yaitu kamar, dan pilihan bulan madu di Bali atau Lombok.

“Ada lagi paket terakhir adalah minimal transaksi Rp300 juta yang membedakan adalah pilihan bulan madu, bisa di Bali, Lombok, dan Raja Ampat. Konsumen bisa datang di Ethnicity Wedding Expo 2018 Dalton Makassar untuk melihat pilihan paket lainnya,” tambah Yudi.

The Ethnicity Wedding Expo 2018 Dalton Makassar akan berlangsung pada 3-5 Agustus 2018. Selama tiga hari pelaksanaan, Claro Makassar menargetkan transaksi hingga Rp3 miliar.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya