Sumarsono Minta Prof Andalan Sampaikan Visi Misi di DPRD Sulsel 19 September

66

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman diminta untuk menyampaikan visi dan misinya di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Sulsel 19 September mendatang.

Permintaan itu disampaikan langsung oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulsel dengan agenda pengumuman penetapan KPU Sulsel terkait paslon terpilih di Pilgub Sulsel 2018, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (31/7/2018).

Soni, sapaan Sumarsono, mengusulkan waktu penyampaian visi dan misi tersebut dilakukan sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2018.

“Andaikata diterima oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, kalau boleh saya mengusulkan penyampaian visi dan misi itu seyogyanya dilakukan sebelum pelantikan serentak Bupati/Wakil Bupati terpilih pada tanggal 20 September mendatang,” ungkap Soni.

“Jadi, antara tanggal 17-20 September. Tapi tanggal 19 September mungkin waktu yang paling tepat karena saya sendiri selaku Dirjen Otoda yang mengurus pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel seluruh Indonesia, saya harus berada di Jakarta mulai tanggal 16-18 September,” tambahnya lagi.

Oleh karena itu, Soni mengusulkan penyampaian visi dan misi tersebut pada tanggal 19 September pagi.

“Ini usul saya, bagaimana kalau kita sepakati tanggal 19 September pagi, karena malamnya kami juga akan mengadakan pertemuan lepas sambut dan serah terima jabatan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih. Apabila memang diterima, saya usulkan tanggal 19 September pagi untuk penyampaikan visi dan misi di DPRD Sulsel,” tuturnya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga