Rahmat Darmawan Resmi Hengkang ke Mitra Kukar

33
  • 4
    Shares
Rahmat Darmawan
Rahmat Darmawan (int)

SULSELSATU.com – Mitra Kukar resmi mendapatkan pelatih anyar untuk Liga 1 2018. Sosok itu adalah Rahmad Darmawan, yang sebelumnya memutuskan untuk berpisah dengan Sriwijaya FC.

Sebelumnya dikabarkan, RD hengkang dari Sriwijaya karena masalah internal dengan manejemen klub. Permasalahan gaji yang menunggak diduga alasan kuat eks juru taktik Persija Jakarta itu memilih hengkang.

“Alhamdulilah semalam sudah deal dengan Mitra Kukar dan kontrak selama lima bulan atau sampai kompetisi 2018 berakhir,” kata RD saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (31/7/2018).

Mitra Kukar menunjuk RD usai pelatih mereka Rafael Berges Marin memutuskan untuk hengkang. Pelatih asal Spanyol itu kabarnya merapat ke Cordoba FC.

“Alhamdulilah semalam sudah deal dengan Mitra Kukar dan kontrak selama lima bulan atau sampai kompetisi 2018 berakhir,” kata RD saat yang dikutip dari Suara.com, Selasa (31/7/2018).

Mitra Kukar menunjuk RD usai pelatih mereka Rafael Berges Marin memutuskan untuk hengkang. Pelatih asal Spanyol itu kabarnya merapat ke Cordoba FC.

Sejatinya, Sriwijaya ingin mempertahankan RD hingga akhir musim. Namun, permintaan itu ditolak RD karena syarat yang ditentukan oleh mantan pelatih Arema FC itu tidak dipenuhi manejemen Laskar Wong Kito.

Sah menukangi Mitra Kukar, RD akan melakoni debutnya sebagai pelatih Naga Mekes saat menghadapi Borneo FC, Senin (6/8/2018).

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga