Film ‘My Stupid Boss’ Siap Hadir Kembali

51
  • 4
    Shares
Stupid Bos
Poster My Stupid Boss (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Aktor Reza Rahadian mengumumkan kelanjutan film My Stupid Boss di Landasan Helipad Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). Datang menumpangi helikopter, Reza tampil bak tokoh Bossman yang ia mainkan dalam film yang diadaptasi novel berjudul sama itu.

Masih seperti di film pertama, Reza kembali menjadi pria bertubuh tambun dengan jas dan celana cokelat kebesaran yang dipadukan dengan kemeja biru serta dasi. Tak luput, kepala botak dan kumis tebal yang turut menjadi ciri khas, masih ditampilkan Reza.

Dilansir dari CNN Indonesia, Ia lantas mengumumkan My Stupid Boss 2 dengan gayanya yang menyebalkan.

“Kedatangan saya ke sini ingin mendukung produksi film tentang diri saya, My Stupid Boss 2,” kata Reza dalam karakter Bossman, yang dimunculkan penulis bernama samaran [email protected]

Setelah itu, ia mengajak awak media masuk ke dalam gedung dan berkumpul dengan sutradara film, Upi Avianto serta sang produser dari Falcon Pictures Frederica.

“Dengan ini saya meresmikan produksi film My Stupid Boss 2,” ujarnya sembari mengangkat gelas dan bersulang.

My Stupid Boss 2, kata Upi yang selain menjadi sutradara juga menulis naskah, berfokus tentang kehidupan Bossman setelah para karyawannya di kantor hendak mengundurkan diri. Ia akan semakin menghadapi masalah saat para buruh di pabrik juga ingin meninggalkannya.

Tingkah Bossman yang menyebalkan lah yang membuat mereka tak tahan.

“Bossman nanti cari pengganti ke Vietnam, cari tenaga kerja murah di pedalaman sana. Dan konfliknya mereka marah karena sudah murah tapi ditawar lagi sama Bossman,” kata Upi.

elain Reza yang masih berperan sebagai Bossman, bos menyebalkan, serakah, dan egois tapi diam-diam bersifat dermawan di luar tugasnya di kantor, Bunga Citra Lestari juga bakal kembali sebagai Diana atau Kerani, sekretaris yang tangguh menghadapi kelakuan bosnya.

Para pemeran pendukung seperti Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anisaa juga akan kembali mengulang peran mereka. Namun karakter yang dimainkan Bront Palarae akan diganti karena jadwal bapak di Pengabdi Setan itu bentrok dengan yang lain.

Di samping itu, aktor dan penyanyi Morgan Oey akan ikut bergabung sebagai orang Vietnam bernama Nguyen. Berlatar Jakarta dan Vietnam, film ini mulai syuting 6 Agustus mendatang.

Editor: Febriansyah

Film 'My Stupid Boss' Siap Hadir Kembali 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga