Istri Ismed Sofyan Bongkar Perselingkuhan Suaminya

104
  • 2
    Shares
786b637a 5f5c 482d Bdf1 8a76c7fe1b2a

SULSELSATU.com – Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan diterpa kabar kurang sedap. Ismed dituduh istrinya, Cut Rita, main serong dengan beberapa perempuan, termasuk seorang model.

Pengakuan Cut Rita ini terungkap saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV episode Senin (30/7/2018) kemarin. Kepada para hostnya, yakni Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani, Cut Rita mengaku Ismed sering berselingkuh.

“Tahun 2000 dia (Ismed) selingkuh. Dia selingkuh sama model,” kata Cut Rita memulai cerita.

Mendengar itu, Nikita buru-buru meminta agar Cut Rita menyebut identitas si model. “Sebutin bu, siapa tau aku tau (modelnya),” kata Nikita. 

Tapi Cut Rita tak menuruti permintaan Nikita. “Modelnya aku nggak sebutin, nggak boleh,” ujar dia. 

Cut Rita melanjutkan curhatannya. “Dia minta maaf sama aku. Dia bersumpah nggak akan mengulangi perbuatannya lagi,” kata perempuan berhijab ini.

Sebelas tahun berselang, Ismed diakui Cut Rita kembali mengulangi perbuatannya. Kali ini, Ismed berselingkuh dengan adik sepupu Cut Rita.

“(Perselingkuhan dengan adik sepupu) Diketahui sama (Ketua) RT dan suamiku sudah akui dia selingkuh. Dia bersumpah demi Allah tidak akan berselingkuh lagi. Dia juga bersumpah di depan Ka’bah,” ujarnya. 

Janji tinggal lah janji. Ismed kata Cut Rita kembali berselingkuh. Dia memergoki sang suami bermesraan lewat telepon.

“Ketahuan di HP-nya masih ada kata-kata sayang (kepada perempuan lain). Ini yang keempat kalinya (Ismed berselingkuh),” kata Cut Rita.

Puncaknya, Cut Rita ditinggalkan Ismed sejak delapan bulan lalu. Selama itu pula, dia tak mendapat nafkah lahir maupun batin.

Cut Rita kemudian memutuskan untuk mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Sementara, Ismed sudah angkat suara ihwal pengakuan sang istri. Dia menyayangkan sang istri yang tak segan mengungkap aib rumah tangganya kepada publik.

“Saya pikir tidak perlu seperti ini. Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam! Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi, mungkin publik bisa menilai sendiri,” kata Ismed saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusum, Senin (30/7/2018).

Editor : Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga