Para Pemain ‘Guardians of The Galaxy’ Kompak Minta Sutradara Kembali

40
  • 1
    Share
Guardians Of The Galaxy
Guardians of The Galaxy (int)

SULSELSATU.com – Disney mengeluarkan keputusan yang mengejutkan belum lama ini lewat pemecatan James Gunn, sutradara ‘Guardians of The Galaxy’. Keputusan ini memancing banyak komentar dan pertanyaan dari banyak pihak termasuk penggemar.

Masa lalu Gunn memang menjadi sorotan bagi Disney lewat kicauannya di Twitter yang dinilai bernada asusila.

Kicauan tersebut telah dihapus Gunn setelah menuai kontroversi. Baru-baru ini kicauan tersebut kembali mucul lewat situs The Daily Caller.

Kini, melalui sebuah surat yang ditandatangani sejumlah pemain utama Guardians of the Galaxy seperti Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, dan Michael Rooker, mereka menuntut Gunn kembali direkrut untuk serial ketiga film tersebut yang tengah digarap.

Para Pemain 'Guardians of The Galaxy' Kompak Minta Sutradara Kembali 1

“Walaupun saya tidak mendukung candaan tidak sopan James Gunn dari bertahun-tahun lalu, dia orang yang baik. Saya secara personal senang melihat dia kembali sebagai sutradara [Guardians of the Galaxy] Volume 3,” kata Pratt mengawali unggahan surat terbuka tersebut.

“Bila Anda berkenan, silahkan baca pernyataan di bawah ini, ditandatangani oleh seluruh pemain,” lanjut Pratt.

Berikut surat pernyataan dari para pemain Guardians of the Galaxy:

Kepada seluruh penggemar dan teman-teman kami:

Kami sepenuhnya mendukung James Gunn. Kami semua terkejut dengan pemecatannya yang tiba-tiba pada pekan lalu dan telah menunggu secara intensif selama 10 hari terakhir merespons dengan berpikir, berdoa, mendengarkan, dan berdiskusi.

Pada masa tersebut, kami telah terdorong oleh dukungan penuh dari penggemar dan media yang berharap melihat James dikembalikan sebagai sutradara Volume 3, setelah patah hati oleh mereka yang dengan mudah percaya terhadap banyaknya konspirasi di sekitar Gunn.

Terlibat dalam film-film Guardians of the Galaxy adalah kehormatan besar dalam kehidupan setiap dari kami. Kami tidak dapat membiarkan momen ini berlalu tanpa menunjukkan cinta, dukungan, dan terima kasih kami untuk James.

Kami di sini tidak untuk membela candaanya di masa lalu, namun untuk membagikan pengalaman kami menghabiskan bertahun-tahun di lokasi untuk membuat Guardians of the Galaxy 1 dan 2.

Karakter yang ia tunjukkan kala dipecat itu sama konsistennya dengan pria yang setiap hari ada di lokasi. Dan permintaan maafnya, kini dan dari bertahun-tahun lalu saat pertama kali berbicara tentang hal tersebut, kami yakini berasal dari hati, sebuah hati yang kami semua kenal, percaya, dan cintai.

Dalam film masing-masing dari kami membantunya mengisahkan cerita orang-orang tak biasa yang menemukan penebusan, dia [James Gunn] mengubah hidup kami selamanya.

Kami percaya tema penebusan adalah yang paling tepat untuk saat ini.

Masing-masing dari kami berharap bekerja kembali dengan teman kami, James, di masa depan. Ceritanya belum berakhir. Tidak dengan sebuah prasangka.

Sebelum memecat Gunn pada pekan lalu, sutradara 51 tahun tersebut diketahui tengah mengembangkan serial ketiga dari Guardians of the Galaxy, seri terakhir dari pasukan luar angkasa Marvel tersebut.

Sejauh ini, Disney masih bergeming dengan keputusan mereka soal Gunn. Sementara itu, Marvel Studios yang dipayungi Disney dan menjadi ‘ibu kandung’ bagi pahlawan super populer termasuk Guardians of the Galaxy, belum berkomentar apa pun soal pemecatan itu

Editor: Febriansyah

Para Pemain 'Guardians of The Galaxy' Kompak Minta Sutradara Kembali 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga