Dimarahi Orangtuanya, Warga Barru Ini Bakar Motor Adiknya

790
  • 26
    Shares
Whatsapp Image 2018 07 31 At 13.43.57
Satu unit armada pemadam ke bakaran melakukan pemadaman pada motor yang dibakar pelaku di Barru. (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Seorang pria beristri berinisial A (26) di Kabupaten Barru, membakar motor Zusuki Skydrive milik adik kandungnya lantaran kena tuguran oleh ibunya sendiri.

Kejadian tersebut pada Sabtu (28/7/2018) lalu tepat pukul 16. 00 Wita di Jalan Pahlawan, Batubessi, Kelurahan Sepee, Kecamatan Barru.

“Setahu saya pak, ini anak katanya dia pakai motor adiknya, sementara adiknya juga mau pakai motornya. Sepulang ke rumahnya anak tersebut dimarahi oleh mamanya sendiri,” kata tetangga pelaku yang meminta namanya tidak dimediakan.

Dia menyebut, tidak tahu persis berapa hari anak ini baru kembali kerumahnya. Yang pasti, karena baru pulang ke rumahnya, anak tersebut langsung dimarahi ibunya.

“Saat percekcokan terjadi anak ini sempat mengatakan, “saya bakar itu motorku,” begitu na bilang ke mamanya, ternyata na bakar betulanki,” ceritanya.

Kepala Dinas Satpol-PP dan Damkar Barru, Moh Fadly R Pawae mengaku, pasca kejadian, anggotanya langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan api dari motor yang dibakar tersebut.

“Kalau bilang pembakaran motor itu kami tidak tahu, yang jelasnya ada motor yang terbakar yang kemudian ditangani sama teman-teman damkar,” kata Fadly

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Dimarahi Orangtuanya, Warga Barru Ini Bakar Motor Adiknya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga