Lima Hari Menghilang, Bocah di Barru Dicari Keluarga

51
  • 1
    Share
Whatsapp Image 2018 07 31 At 12.33.59(1)
Putri (14), bocah di Barru dicari keluarga karena sudah lima hari belum ke rumah. (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Putri (14), siswi kelas VI SD Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, dinyatakan hilang oleh keluarganya setelah lima hari ini tak kunjung pulang ke rumah.

Kakak kandung Putri, Alifuddin (40), telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Soppeng Riaja.

Alifuddin menceritakan, awalnya adiknya tersebut bermaksud pergi jual ikan milik sepupunya di tepi jalan poros Barru-Parepare, di Desa Batu Pute, Kecamatan Soppeng Riaja, pada Kamis (26/7/2018) sekitar pukul 21.00 Wita. Hanya saja, Putri tak kunjung pulang.

Anak bungsu dari pasangan La Gebe dan I Muna ini, hingga kini belum diketahui di mana keberadaannya. Pihak keluarga sudah berusaha mencari, namun hasilnya nihil.

Alifuddin mengatakan, Ia sudah berkeliling ke keluarga untuk mencarinya, namun lagi-lagi usaha pencarian tersebut belum menunjukkan hasil.

Menurut Alifuddin, adiknya nanti dicari sekitar pukul 21.00 Wita, karena belum kembali ke rumah dan ternyata sampai sekarang tidak ditemukan.

“Kami sudah keliling keluarga mencarinya, tetapi sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya,” ujar Alifuddin.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, membenarkan adanya laporan warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

“Polisi sudah menerima laporan tersebut, dan saat ini pihak kepolisian telah melakukan upaya pencarian,” ucap Sainuddin

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya