Digilas Mobil Tronton Pengangkut Buldozer, Warga Bone Ini Tewas Seketika

169
  • 12
    Shares
Whatsapp Image 2018 07 31 At 12.22.47
Kecelakaan maut. Warga Kajuara, Bone, digilas mobil tronton pengangkui Buldozer di Sinjai Utara. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Budi Haryanto bin Muhammad (22), Warga Kaherrang, Desa Wae Tuo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, tewas seketika setelah digilas mobil truk Mitsubishi jenis sepuluh roda (Tronton).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Poros Bulupoddo, tepatnya di Lingkungan Lempangeng, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin petang (30/7/2018) sekira pukul 16.30.

Awalnya, berawal saat korban Budi yang bergerak dari arah timur ke barat yang mengendarai motor Yamaha MX hitam DW 6478 AP dengan kecepatan sedang.

Namun pada saat di tikungan ke kiri, tiba-tiba hilang kendali sehingga jatuh ke aspal. Yang paling ironis, saat korban terjatuh, mobil tronton dari arah berlawanan langsung menggilas hingga korban tewas seketika.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara, korban hilang kendali saat di tikungan hingga terjatuh dan saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul mobil Truk Mitsubishi jenis sepuluh roda DD 8840 KB yang dikemudikan Rahmatullah bin Dahlan (29) melindas korban,” ungkap Kanit Lakalantas Polres Sinjia, Ipda Mukramin, Selasa (31/7/2018). 

“Kasus ini akan kita kembangkan hasil penyidikannya dengan memeriksa saksi-saksi tambahan. Pengemudi mobil beserta BB (barang bukti) telah diamankan di Mapolres Sinjai guna penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Digilas Mobil Tronton Pengangkut Buldozer, Warga Bone Ini Tewas Seketika 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga