Sekda Takalar Ambil Sumpah 127 PNS Tahun 2018

125
  • 1
    Share
Pns Takalar
Sekda Takalar Ambil Sumpah 127 PNS Tahun 2018 1

SULSELSATU.com, TAKALAR – Penjabat Sekda Takalar, Arsyad melakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap 127 Pegawai Negeri Sipil golongan IV, III dan II lingkup Pemkab Takalar di Ruang Pola kantor Bupati Takalar, Selasa (31/7/2018).

Para PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya merupakan CPNS yang terangkat melalui penerimaan CPNS umum yang terdiri dari 89 orang Tenaga Fungsional Umum, 19 orang Tenaga Fungsional Kesehatan dan 19 orang Tenaga Fungsional Guru dengan golongan IV 6 orang, golongan III 84 orang dan golongan II 37 orang.

Pengambilan sumpah berakhir dengan Penandatanganan Berita Acara oleh masing-masing perwakilan PNS golongan IV, III & II dan disaksikan oleh Pj. Sekda Takalar dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Muh. Rusdi.

“Seorang PNS harus taat serta memperlihatkan loyalitas yang tinggi kepada pimpinannya, dan selaku aparatur pemerintah untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, lebih meningkatkan kemampuan pengetahuan, keterampilan serta memperbaiki sikap dan perilaku,” kata Arsyad.

Ia menambahkan bahwa ada 3 hal yang harus dimiliki oleh seorang PNS yang ingin sukses di dalam pelaksanaan tugasnya yaitu pertama, consept (mampu membuat ide, gagasan serta memiliki wawasan yang luas dan inovatif). Kedua, competence (memiliki kompetensi yaitu kemampuan yang dibutuhkan seseorang untuk melaksanakan tugasnya secara efektif.

Ketiga, connection (hubungan atau interaksi dengan orang lain, dapat bekerjasama dengan orang lain dalam pelaksanaan tugas-tugasnya).

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga