Ini Pesan Kahiyang Buat Anak Pertamanya

112
  • 1
    Share
Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu dan Bobby (int)
Ini Pesan Kahiyang Buat Anak Pertamanya 1

SULSELSATU.com, JAKARTA – Putri Presiden Republik Indonesia Joko ‘Jokowi’ Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Buah hati Kahiyang dan Bobby itu lahir dengan proses persalinan caesar pada pukul 05.05 WIB. Bayi perempuan ini menjadi cucu kedua dari presiden Joko Widodo.

Sebelum melahirkan putrinya di tanggal cantik (1-8-18) ini, Kahiyang sempat mengunggah sebuah video berisi pesan untuk sang buah hati di akun Instagram pribadinya enam hari lalu.

Ini pesan istimewa Kahiyang untuk buah hatinya jelang melahirkan.

Setiap ibu tentu memiliki harapan bagi sang buah hati. Tak terkecuali Kahiyang. Harapan sederhana penuh makna dihaturkan Kahiyang untuk anak sulungnya.

“Jadilah anak yang bisa memberikan contoh yang baik untuk orang lain,” kata Kahiyang dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang. Saat mengucapkan harapannya, Kahiyang tampak tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata.

View this post on Instagram

Nak, ibu udah ngga sabar menanti kehadiranmu ❤❤ byk harapan dan doa utkmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yg berguna bagi orang lain nantinya.. #lettertomybaby . . Mau tau perjalanan #senangnyajadiibu versi aku ? Yuk tonton video lengkapnya di Youtube : Mothercare Indonesia . . Jangan lupa tuliskan cerita berharga Bunda yg ingin disampaikan utk si Kecil pada selembar kertas, foto surat tersebut, bagikan di Instagram dgn hashtag #lettertomybaby #senangnyajadiibu dan tag/mention 5 teman Bunda lainnya mulai dari 24 Juli – 24 Agustus 2018.. . . 10 Bunda dgn isi surat terbaik akan mendapatkan voucher belanja senilai 500.000 dari Mothercare lhooo 😍😍 . . #lettertomybaby #senangnyajadiibu

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Dalam video tersebut, Kahiyang mengungkapkan bahwa perasaan menjadi seorang ibu tak bisa digantikan dan tak terungkapkan dengan kata-kata. Kahiyang juga menyatakan bahwa ia memilih untuk menikmati setiap proses menjadi seorang ibu.

“Nikmatin aja semua proses. Mulai dari kehamilan, mulai nanti jd ibu mulai merawat,” kata Kahiyang dengan nada lembut. “Intinya dinikmati sama disyukuri,” tambahnya.

Dilansir dari IDN Times, Kahiyang mengutarakan betapa dirinya tidak lagi sabar untuk dapat bertemu dengan sang buah hati.

“Nak, ibu sudah ngga sabar menanti kehadiranmu. Banyak harapan dan doa untukmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yang berguna bagi orang lain nantinya,” tulis Kahiyang dalam caption video tersebut.

Bagi Kahiyang pengalaman menjadi seorang ibu nantinya diyakininya sebagai pengalaman yang luar biasa.

“Jadi ibu pastinya bakalan jadi pengalaman yang luar biasa,” kata Kahiyang dalam videonya.

“Menikmati semua prosesnya,” kata Kahiyang lagi.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga