Dianiaya Ipar, Mantan Kepala SMAN 1 Makassar Ditabrak Motor hingga Dihantam Besi

117
  • 1
    Share
Kepsek Smansa
Mantan Kepala SMAN 1 Makassar, Zakaruddin saat dirawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (31/7/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaku penganiayaan berat, Abdullah Nazir Umar alias Dado (58) terhadap mantan Kepsek SMAN 1 Makassar, Sakaruddin (58) tewas kini telah ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Panakkukang.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain menganiaya korban hingga tewas, pelaku juga menganiaya dua orang lainnya yang coba menolong korban, yakni Muhammad Ilham dan Muhammad Resky.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim menerangkan bahwa luka yang diderita Sakaruddin memang yang paling parah mengalami luka hingga tewas.

“Korban Sakaruddin ini yang paling parah memang, sampai rontok giginya,” ujar Bripka Ahmad Halim kepada sulselsatu.com, Rabu (1/8/2018).

Kemudian dari hasil interogasi petugas, pelaku juga diketahui melakukan penganiayaan berat dengan menabrak korbannya pakai motor hingga kaki kiri korban patah.

Tidak sampai di situ, pelaku juga menghantam kaki kanan korban menggunakan besi hingga mengalami luka robek.

Kini, pelaku telah digelandang ke Mapolsek Panakkukang setelah ditangkap unit gabungan Resmob Polsek Panakkukang dan resmob Polda Sulsel yang berhasil membekuk pelaku sekira pukul 07.30 Wita, Rabu (1/8/2018) pagi tadi.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan