Berawal dari Kue Risoles, Putra Dirresnarkoba Persunting Putri Kapolda Sulsel

1045
Img 20180731 Wa0025
Ipda Muhammad Taufan Ramadhan dan Diahlevi Ismiarti Mayaraflesia. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ipda Muhammad Taufan Ramadhan belum lama ini mempersunting Diahlevi Ismiarti Mayaraflesia, putri Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.

Putra Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan itu mengaku, punya cerita berkesan tentang awal mula kedekatannya dengan Diahlevi.

Baca juga: Selamat! Anak Irjen Umar Dipersunting Putra Dirresnarkoba Polda Sulsel

Menurut Ipda Taupan, kedekatannya bermula dari Risoles. “Iya, kedekatannya itu berawal dari situ, rissol (Risoles),” ujarnya.

Berawal dari Kue Risoles, Putra Dirresnarkoba Persunting Putri Kapolda Sulsel 1

Namun sebelumnya, Ipda Taupan memang kerap bertemu dengan Diahlevi pada tahun 2016 lalu. Diahlevi adalah adik dari rekan Ipda Taupan sendiri, yakni Ipda Dristica Brian Arya Leviantona.

“Karena kan salah satu dari adiknya teman, dan dia sering ke Akpol. Dia kadang ikut sama abangnya, atau paling tidak ikut dengan acara yang melibatkan keluarga,” ujarnya.

“Dari situ udah sering kan saya lihat, entah ada satu waktu, di Instagram nih ada jualan rissol nih tapi online. Saya buka story-nya, eh kayanya nih Diahlevi adiknya teman saya, Brian,” ujarnya lagi.

Berawal dari situlah, Ipda Taupan mengaku kerap memesan Risoles yang dijual Diahlevi alias langganan. Hingga kedekatannya dengan putri Irjen Umar itu langgeng hingga ke acara lamaran yang berlangsung di kediaman Umar di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu, (22/7/2018) lalu.

Pengakuan Ipda Taupan tersebut pun senada dengan ayahnya, Kombes Pol Hermawan yang mengaku, antara anaknya dengan putri atasannya itu sudah terjadi sebelum ia menjabat Dirresnarkoba Polda Sulsel. Bahkan sebelum Irjen Umar menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

“Kami tidak menjodohkan, tetapi anak kami saling kenal sendiri. Kenalnya mereka sudah lama sebelum saya jabat di Polda Sulsel dan alhamdulillah mereka cocok dan serius,” ungkap Hermawan.

Diketahui, resepsi keduanya secara bergantian akan berlangsung di Semarang dan Makassar pada November 2018 mendatang.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Berawal dari Kue Risoles, Putra Dirresnarkoba Persunting Putri Kapolda Sulsel 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga