Manjakan Pelanggan di HUT ke-94, PDAM Makassar Siapkan Air Bersih Siap Minum

15
Pdam Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-94, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar akan memanjakan pelanggan dengan menyediakan 100 persen air bersih siap minum.

Selain menyediakan 100 persen air bersih siap minum, PDAM Kota Makassar juga akan meluncurkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan terhadap pelanggan.

“Kami akan memberikan persediaan air bersih, 100% air bersih disiapkan, kita memberikan apresiasi kepada pelanggan yang masih berlangganan dengan kami, puncak apresiasi pelanggan di Hotel Claro. Kita akan undang pelanggan kita nantinya. Kita juga akan perkenalkan aplikasi untuk pelanggan,” kata Direktur PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, Rabu (1/8/2018).

Di ulang tahun ke-94, Haris menyampaikan bahwa prestasi yang diperoleh PDAM Makassar hingga saat ini telah menambah pendapatan asli daerah Kota Makassar.

Satu diantaranya adalah deviden yang diserahkan PDAM ke Pemerintah Kota Makassar dari pendapatan 2017 lalu sebesar Rp 34 miliar.

“Kita berharap, deviden yang diserahkan bisa dimanfaatkan oleh pemerintah kota untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Haris.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan